Rabu, 17 Desember 2008

How a "tv commercial" effects me...

Sampe 2 minggu yg lalu aku adalah prokastrinator berat (red- istilah didapat dari soal mid-test statistik) (red- tambahan:kul statistik yg "diperdalam" ^@^ Y), plus buronan dosen… (WANTED:blm mengumpulkan laporan praktek kerja sejak sebelum lebaran/-+ 2 bulan yg lalu). Tp dari 2 minggu yg lalu dari dalam diriku seperti ada sesuatu, ada energi yg mendorong utk menyelesaikan laporan2 yg terbengkalai… plus bonus mengerjakan laporan2 yg belum deadline, hehehehe…
Do you know… salah1 energi itu datang dari lagu di iklan yg aku denger tiap pagi kalo lg nonton spongebob dari jam6 sampe jam7 di global tv. Lagunya…
Harusnya kita sadari, perubahan tak datang sendiri. Kita yg memulainya…
Langkahkan kakimu jangan ragu, tak pernah menyerah…
Berubahlah untuk maju, sampai suatu saat nanti kau kan genggam hari…
Tau kan, iklan itu…….
Esyuno,tiap denger lagu itu, aku pasti langsung ikut nyanyi plus senyum2 sama bayanganku di kaca. Lagu itu seperti merasuk ke dalam hati (halah…), rasanya bahagia, semangat,,, energi positif mengalir ke seluruh tubuh sampe ke ubun2 (halah, apasiy…)
Eh, tau2 aja… 2minggu ini keinginan utk ngerjain laporan2 itu muncul, entah dari mana… laptop yg biasanya cuman nganggur, teronggok di sudut kamar berhari2 seolah2 hanya benda mati tak berarti, tau2 juga jadi sahabat setia di subuh, sore, sampe malem, t4 dimana tugas2 sumber nilai IP itu muncul, menjalankan fungsinya yg sebenar-benarnya. Dan alhamdulillah, sekarang aku bukan buronan lg, udah ga punya perasaan bersalah lg, trus aku juga udah bisa memberikan perlawanan kalo temen2 mencecarku sebagai satu2nya orang yg belum ngumpulin laporan, huakhahahahaha…
Beneran, sumfah, ana zuzur… iklan itu berarti bgt buatku... Ga tau ya, buat orang lain lagu itu cuman dilihat sebagai iklan yg ngganggu tontonan yg lg ditonton, selayang pandang, atau seperti aku yg pada dasarnya lebih seneng nonton iklan dari pada nonton Cinta Fitri 3, trus got something bigger deh dari situ…
Yang ingin saya katakan sebenarnya adalah, terima kasih kepada pihak2 yg telah menciptakan lagu dengan penuh arti itu… (siapa siy yg nyiptain? Dewiq? Melly Goeslaw? Erwin Gutawa? Bebi Romeo? Adakah yg bisa membantu saya mencari tau… )
*tw

Tidak ada komentar: